9 CARA TEKNIK MENGECAT KAYU DENGAN CAT DUCO

9 CARA TEKNIK MENGECAT KAYU DENGAN CAT DUCO



Teknik mengecat kayu dengan cat duco, Ada beberapa tahapan dalam finishing duco, (yang tentu saja lebih sulit, karna kita melakukan pengulangan2 dalam tahapan pengerjaannya)

9 Cara Teknik Mengecat Kayu Dengan Cat Duco


tahapan tersebut adalah sebagai berikut:

1. amplas kayu hingga rata.
2. beri dempul kayu (agar ga susah di kuasin aja dempulnya)
3. amplas lagi sampai halus.
4. cat dasar (epoxy)
5. jika ada lubang atau retakan, dempul pake dempul resin (lalu amplas lagi dempulnya)
6. epoxy lagi sekali lagi
7. amplas halus (agar bercak/bintik halus tidak timbul)
8. jika masih ada retak atau lubang2 kecil beri dempul isamu (amplas pake air)
9. bersihkan dari kotoran dan debu, lalu beri cat warna sesuai dengan warna yang di inginkan, jika masih kurang rata ulangi pengetatan hingga sesuai dengan yang di inginkan.

Catatan : finishing duco dalam proses pengerjaan dituntut kesabaran, jika cat belum kering jangan mengulang2 pengecatan agar tidak terjadi pecah atau luber, kuncinya tetep harus sabar. selamat mencoba.

Formulir Kontak

Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.